Senin, 13 Juni 2011

Tips dan cara membackup dan restory registrasi windows



Tips Komputer Cara Membackup dan Restore Registry Windows image
Tips-tips dalam blog ini seringkali berkaitan dengan tweak registry. Bermain-main dengan registry windows memang sangat asyik, ada berbagai macam trik yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan performa komputer kita hanya dengan melakukan tweak registry. Tweak Registry ini sangat membantu kita untuk ‘menyempurnakan’ kemampuan komputer kita sesuai selera kita masing-masing.
Melalui tweak registry kita bisamempercepat koneksi internet, mengunci USB, mempercepat proses komputer, mengunci wallpaper, membuat desktop kita lebih stabil, menyembunyikan drive dan berbagai hal yang lain. Akan tetapi, saat melakukannya kita harus hati-hati karena bisa berakibat fatal. Registry-registry yang sangat penting ketika di rubah (tweak) dengan tidak hati-hati dan ceroboh akan menambah pekerjaan kita untuk melakukan install ulang windows akibat kerusakan registry tertentu.
Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda sangat hati-hati saat melakukan tweak registry dalam tips-tips yang kami bagikan di http://tips-komputer.com ini. Kami sarankan Anda membackup terlebih dahulu registry Anda sebelum melakukan perubahan didalamnya.
Inilah Tips Aman Cara Membackup sekaligus cara Restore Registry Windows,saat simple dan mudah tetapi sangat bermanfaat buat kita.

TIPS 1 CARA BACKUP REGISTRY WINDOWS
1. Klik menu start windows kemudian pilih run, pada jendela run muncul ketik regedit
2. Jendela Registry akan keluar, pilih export
3. Simpan file backup ini dengan nama sesuka Anda, misal bakcup_reg_des_2011.reg

TIPS 2 CARA RESTORE REGISTRY WINDOWS
1. Klik menu start windows kemudian pilih run, pada jendela run muncul ketik regedit
2. Jendela Registry akan keluar, pilih import
3. Cari file backup Anda, misal bakcup_reg_des_2011.reg kemudian klik OK

Demikianlah Tips Trik Komputer tentang Tips Aman Cara Membackup dan Restore Registry Windows semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat :-)

0 komentar:

Posting Komentar

ARSIP

Disini Kode HTML Content Widget YANG INGIN SOBAT TAMPILKAN PADA TAB 3

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites